section and everything up until
* * @link https://developer.wordpress.org/themes/basics/template-files/#template-partials * * @package Manufacturer */ $theme_options = man_theme_options(); ?> Sertifikasi Perjalanan Wisata – Wislak Kubera Indonesia

Wislak Kubera Indonesia

Sertifikasi Perjalanan Wisata

SERTIFIKASI PERJALANAN WISATA

Berdasarkan Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif No. 1 Tahun 2016 tentang Perubaan atas Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif No 7 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Sertifikasi Usaha Pariwisata, Lembaga Sertifikasi Usaha Bidang Pariwisata yang selanjutnya disebut LSU Bidang Pariwisata adalah lembaga mandiri yang berwenang melakukan sertifikasi usaha di bidang pariwisata sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Sertifikasi Usaha Pariwisata adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata untuk mendukung peningkatan mutu produk pariwisata, pelayanan dan pengelolaan usaha pariwisata melalui audit.

Berdasarkan PP No. 52 Tahun 2012 tentang Sertifikasi Usaha di Bidang Pariwisata, pengusaha di bidang pariwisata wajib memiliki Sertifikat Usaha Pariwisata sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata WISLAK KUBERA INDONESIA membantu perusahaan Anda dalam mendapat Sertifikasi Usaha Pariwisata sesuai dengan perundangan yang berlaku. WISLAK akan memberikan pelayanan yang profesional dan terbaik. Kepuasan Anda merupakan tujuan utama kami.

MENGAPA MEMILIH KAMI

kami memberikan layanan dan penilaian objektif yang efektif, didukung oleh dukungan profesional dan kompeten di bidang pekerjaan masing-masing.

Stabilitas dan peningkatan kinerja

Dengan melakukan sertifikasi, insya Allah dapat meningkatkan kinerja perusahaan di setiap aspek dan menjaga stabilitas perusahaan

Memenuhi persyaratan

Dalam mendirikan perusahaan, wajib untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam melaksanakan sertifikasi.

Alat pemasaran

Sertifikasi dapat digunakan sebagai alat pemasaran untuk meningkatkan nilai jual di organisasi.

Kekuatan superior

Dengan telah melakukan sertifikasi, dalam jangka pendek mulai dari perkembangan kecil hingga besar dari semua aspek perusahaan akan mempengaruhi daya saing di masa depan.

PELAYANAN KAMI

Wislak selalu siap memberikan layanan terbaik dalam menjalankan proses sertifikasi usaha pariwisata

SERTIFIKASI RESTORAN

Sertifikasi Usaha Restoran berdasarkan Permen Parekraf No. 11 Tahun 2014 adalah proses pemberian Sertifikat kepada Usaha Restoran untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan dan pengelolaan Usaha Restoran melalui audit pemenuhan Standar Usaha Restoran.

Learn More

SERTIFIKASI HOTEL

Sertifikasi Usaha Hotel berdasarkan Permen Parekraf Nomor PM.53/HM.001/MPEK/2013 adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha hotel untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan dan pengelolaan usaha hotel melalui penilaian kesesuaian standar usaha hotel.

Learn More

SERTIFIKASI ANGKUTAN JALAN WISATA

Sertifikasi Usaha Angkutan Jalan Wisata berdasarkan Permen Parekraf No. 14 Tahun 2014 adalah proses pemberian Sertifikat kepada Usaha Angkutan Jalan Wisata untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan dan pengelolaan Usaha Angkutan Jalan Wisata melalui audit pemenuhan Standar Usaha Angkutan Jalan Wisata

Learn More

FAQ

Most frequent questions and answers

Bukti tertulis dari pengakuan yang diberikan oleh lembaga sertifikasi bisnis pariwisata untuk bisnis pariwisata yang telah memenuhi standar bisnis pariwisata.

 

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 52 tahun 2012 tentang sertifikasi kompetensi dan sertifikasi bisnis di sektor pariwisata, Sertifikasi Bisnis Pariwisata adalah proses pemberian sertifikat kepada bisnis pariwisata untuk mendukung peningkatan kualitas produk pariwisata, layanan dan manajemen bisnis pariwisata melalui audit.

Bisnis Layanan Pariwisata harus mensertifikasi Layanan Bisnis Pariwisata, karena untuk menyamakan standardisasi Bisnis Layanan Pariwisata sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata, sehingga Bisnis Layanan Pariwisata dapat bersaing dengan pelaku Layanan Bisnis Pariwisata lainnya yang telah dikenal dan juga tidak mengesampingkan keluar pelaku Layanan Bisnis Pariwisata asing yang akan datang ke Indonesia.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 52 tahun 2012 tentang sertifikasi kompetensi dan sertifikasi bisnis di bidang pariwisata,

Sertifikasi Bisnis Pariwisata adalah proses pemberian sertifikat kepada bisnis pariwisata untuk mendukung peningkatan kualitas produk pariwisata, layanan, dan manajemen bisnis pariwisata melalui audit.

Penentuan perhitungan durasi audit dan biaya sertifikasi untuk hotel mengacu pada hasil kesepakatan antara Kementerian Pariwisata, Komisi Otorisasi, dan Lembaga Sertifikasi Bisnis di Kementerian Pariwisata pada 10 September 2014.

Biasanya proses sertifikasi dapat diselesaikan dalam 1 (satu) bulan sejak tahap pertama proses audit; tetapi tergantung pada kemampuan dan kecepatan penyelesaian temuan audit hingga diterimanya bukti perbaikan oleh Wislak Kubera Indonesia.

Sertifikat bisnis pariwisata berlaku selama 3 (tiga) tahun sejak tanggal sertifikasi pertama. Di setiap tahun, klien sertifikasi harus melakukan audit pengawasan terkait dengan konsistensi implementasi sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku untuk setiap kriteria.